PAKET MERAPI LAVA TOUR - JEEP LAVA TOUR MERAPI - MERAPI VOLCANO TOUR

PAKET MERAPI LAVA TOUR  - JEEP LAVA TOUR MERAPI - MERAPI VOLCANO TOUR
Paket Lava Tour Merapi - Sunrise Merapi Lava Tour - Jeep Amazing Race - Jeep Wisata Kaliurang- Outbound Merapi Lava Tour-Kaliadem Lava Tour Merapi -Gathering Merapi Lava Tour - Kaliadem Cycling Tour - Merapi Village Tour

INFORMASI / RESERVASI MERAPI LAVA TOUR

Home » , , , » Wisata The World Landmark Merapi Park, Stonehenge dan Lost World Castel Dengan Jeep

Wisata The World Landmark Merapi Park, Stonehenge dan Lost World Castel Dengan Jeep

Written By Jogja Cycling Tours on Minggu, 02 Juli 2017 | 22.22



Saat ini Merapi memiliki banyak wahan wisata baru yang bisa sebagai tempat singgah untuk wisata Jeep Merapi Lava Tour yaitu The World Landmark Merapi Park, Stonehenge, dan The Lost World castel. Kami Salah satu Provider Jeep Merapi Lava Tour menyediakan paket rute baru berwisata offroad merapi dengan singgah di Wahana wisata baru yaitu The World Landmark Merapi park yang berisi tentan miniataur tujuh keajaiban duia yag terletak di Kaliurang tepatnya di sebelah Museum Gunung apri Merapi, lalu dilanjutkan menuu Stone henge didesa petung lereng merapi dan Di Benteng Lost World Castel.

Rute Wisata amazing jeep Merapi ini start dimuai dari kaliurang menuju Landmark Merapi Park disini wisatawan dapat mengunjungi miniatur keajaiban dunia misalnya kincir angin belanda, menara eifel, menara condong di Italia. Setelah itu perjalanan dengan jeep willys dilanjutkan menuju desa petung dengan melewati jembatan kali kuning serta makam masal korban merapi, desa tangkisan, Kopi Merapi di tugu Ambruk dan samapi ke Wahana yang kedua yaitu Stonehenge yang merupakan batuan di tata cocok sekali untuk berfoto trutama yang ingin foto Prewedding. Setelah puas berfoto di stonehenge perjalanan dilanjutkanke Museum Mini sisa harta yang isinya peningalan bebrapa barang sisa erupsi merapi tahun 2010. disini wisatawan akan dijelaskan mengenai cerita sejarah tentang Erupsi merapi tahun 2010 yan menelan banyak korban jiwa.
Setelah mengunjungi Museum sisa harta perjalanan dilanjutkan menuju the Lost World castel disini juga tempat berfoo dengan spot spot menarik. Setelah singah di Lots World Castel perjalanan dilanjutkan di batu alien desa jambu diatas tebing sungai gendol. dari ats kita bisa melihat penambang pasir disungai Gendol yang bermara di Gunung Merapi. Setelah itu perjalanan di lanjtkan menuju basecam dengan melewati jembatan gantung dan blusukan di pedesaan serta persawahandi desa wisata.
Bila belum puas wisata petualangan dengan jeep bisa dilanjutkan menuju candi Plaosan, candi Prambanan dan candi sambisari . 
Informasi mengenai Paket Jeep Lava Tour Rute The World Landmark Merapi Park, Stonehenge, dan The Lost World castel. silahkan menghubungi WA 08156868141

KETERANGAN

Bila menghendaki (antar jemput) Penjemputan di Hotel Jogja di Kenakan Biaya  sebagai berikut: 
  • AVanza/Zenia/APV mak 7 Orang Rp 400.000,-
  • Heice Rp 1.200.000,- mak 15 orang
 Info Penginapan Dekat Lava Tour Merapi
 

PAKET FUN OUTING PERUSAHAAN

JOGJA AMAZING TOURS