PAKET MERAPI LAVA TOUR - JEEP LAVA TOUR MERAPI - MERAPI VOLCANO TOUR

PAKET MERAPI LAVA TOUR  - JEEP LAVA TOUR MERAPI - MERAPI VOLCANO TOUR
Paket Lava Tour Merapi - Sunrise Merapi Lava Tour - Jeep Amazing Race - Jeep Wisata Kaliurang- Outbound Merapi Lava Tour-Kaliadem Lava Tour Merapi -Gathering Merapi Lava Tour - Kaliadem Cycling Tour - Merapi Village Tour

INFORMASI / RESERVASI MERAPI LAVA TOUR

Home » , , , , , » Rute Alternatif Jeep Wisata: Candi Plaosan, Jogja Bay dan Embung Tambak Boyo

Rute Alternatif Jeep Wisata: Candi Plaosan, Jogja Bay dan Embung Tambak Boyo

Written By Jogja Cycling Tours on Kamis, 01 September 2016 | 09.39


Rute Jeep Wisata selama ini yang kita kenal ada di sekitar Merapi seperti mengunjungi Bunker kali adem, Batu Alien di desa jambu, Museum Mini sisa harta, Desa petung dan Wisata air di kali kuning. Ada rute alternatif wisata Jeep yaitu mengnjungi obyek wisata dari candi ke candi melewati persawahan Berikut Rute Jeep wisata dengan singgah di beberapa obyek wisata.


 
Rute Jeep wisata dimulai dari Sendangsari Family Homestay, setelah itu dengan menaiki Jeep Wisata menuju Bendungan Embung Tambak Boyo dsini ita bisa melihat embung yang sangat luas dengan pemandangan yang indah denga latar belakang gunung Merapi, setelah singah di Embung tambak boyo perjalanan dilanjutkan melalui persawahan menuju Candi Gebang Candi gebang merupakan candi kecil yang terletak didesa gebang dekat embug Tambak boyo. setelah melihat Candi gebang perjalanan dilanjutkan menuju Jogja Bay waterboom di sini wisatawan dapat berfoto dengan latar belakang Kapal bajak laut.
Setelah puas berfoto di jogjabay perjalanan dilanjutkan menuju Candi Sambisar dan Candi Sari Kalasan melewati Persawahan.
 
Setelah puas berfoto di candi Sambisari dan Candi sari perjalanan dengan Jeep Wisata dilanjukan menuju candi Plaosan dengan melewati candi Prambanan dan candi sewu.
Di candi Plaosan ini kita dapat befoto dengan latarbelakang Candi yang indah. Setelah itu Perjalanan dilanjutkan menuju Monument Plataran Janur kuning yang ada di kecamatan ngemplak disini kita bisa melihat monumen tentara dengan patung tentara Komarudin . Sehabis siggah di Monument Plataran perjalanan dilanjutkan menuju pemandian Alam di Blue Lagoon. Disini kita dapat mandi di pemandia alam mata air yang masih jernih.Setelah selesai Mandi perjalanan Program Jeep wisata jelajah candi sudah selesai.
Info n Reservasi pkaet Jeep Wisata Lava tour Merapi : WA: 08156868141

PAKET FUN OUTING PERUSAHAAN

JOGJA AMAZING TOURS